Tim Desa Ujungaris Kalahkan Toko Iin Widasari Di Turnamen Bola Volley

Dengan kemenangannya Pandansari berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta rupiah. Penyerahan piala dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Turnamen Surya Negara Cup Rosdiyanto, usai final di lapangan H-Ato Desa Widasari Kecamatan Widasari pada Minggu (15/11) sore.

Turnamen Bola Volley Surya Negara Cup 2020, merupakan  Turnamen bola voli yang di gagas Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Widasari Kecamatan Widasari. Final antara Pandansari A Ujungaris Vs Toko IIN Widasari dimenangkan oleh Pandansari A dengan kemenangan 3-1.

Turnamen Bola Volley Surya Negara Cup 2020

Pemenang Turnamen Bola Volley Surya Negara Cup 2 Widasari
Pemenang Turnamen Bola Volley Surya Negara Cup 2 Widasari

Yogi Rubiyanto saat di wawancarai usai penyerahan hadiah mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Bola Volley Surya Negara Cup 2020 yang di selenggarakan pemuda Desa Widasari Blok Dua. Semoga kegiatan olahraga seperti ini dapat di selenggarakan oleh desa-desa lainnya.

Penyerahan piala tersebut juga disaksikan oleh Satpol PP Kecamatan Widasari,  Yogi Rubiyanto, Perangkat Desa Widasari Rajim dan seluruh Panitia Turnamen Bola Volley Surya Negara Cup 2020.

Turnamen Bola Voli Widasari

Yogi menambahkan, dengan adanya kompetisi kejuaraan olahraga ini diharapkan atlet akan terus tumbuh dan berkembang, dan mampu mencetak atlet-atlet unggul.

“Kegiatan ini juga sekaligus memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar para pemain dan sebagai ajang silaturahmi,”ujar Yogi

Turnamen Bola Volley Surya Negara Cup 2

“Turnamen bola voli ini baru sekali dilaksanakan di Desa Widasari. Alhamdulillah turnamen ini berjalan lancar dan sangat sukses sampai final dan dimenangkan Tim Pandansari A Ujungaris, semoga ini bisa menjadi agenda tahunan,”ungkap Rosdiyanto.

Baca Juga :   Penting ! Dampak Negatif Terlalu Sering Lembur Kerja

Sementara itu Ketua Panitia Rosdiyanto mengatakan, turnamen Bola Voli Surya Negara Cup 2020, dalam rangka memeriahkan Acara Adat Unjungan Ki Buyut Surya Negara Desa Widasari yang diikuti 14 peserta dari Dari Desa Se Kecamatan Widasari yang dilaksanakan selama 2 hari. Tujuan untuk meningkatkan prestasi dibidang olah raga khususnya bola voli di Desa Widasari yang dulu sangat berjaya.

Saya berharap semoga dengan adanya turnamen ini, bola voli di Widasari semakin maju dan menghasilkan atlet-atlet yang mupuni,” pungkas bang Iyos panggilan Rosdiyanto (BJ).

Kontributor : Rosdiyanto ( Bang Iyos )

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: