Membuat E Money Custom Pakai Desain Sendiri

Bagaimana membuat e money custom ? mudahkah atau sulit? Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai membuat e money custom. Dengan emoney ini anda bisa memakai desain sendiri. Bank Mandiri selaku pihak penerbit E Toll Mandiri sebenarnya juga bisa menerima jasa custom kartu e-money secara legal dengan menggandeng beberapa partner pihak ke tiga.

Akan tetapi untuk kita yang akan membuat kartu e-money custom atau edisi khusus yang menggunakan dengan gambar sendiri tentunya ada beberapa macam persyaratan yang harus di patuhi oleh kita. Di karenakan tentunya ada beberapahal gambar yang tentunya dilarang sesuai dengan aturan perusahaan.

Membuat E Money Custom

Emoney atau uang elektronik mempunyai nilai yang tersimpan (stored-value) atau prabayar (prepaid) dimana beberapa nilai duit ditaruh dalam sesuatu media elektronik yang dipunyai seorang. Media tersebut bisa berbentuk server ataupun chip. Server Based ialah Duit Elektronik dengan media penyimpanan berbentuk server, sebaliknya Chip Based ialah Duit Elektronik dengan media penyimpanan berbentuk chip.

Bagaikan instrumen pembayaran, duit elektronik mempunyai kriteria berikut:

  1. Diterbitkan atas dasar nilai duit yang disetor terlebih dulu oleh pemegang kepada penerbit;
  2. Nilai duit ditaruh secara elektronik dalam sesuatu media semacam server ataupun chip;
  3. Digunakan bagaikan perlengkapan pembayaran kepada orang dagang yang bukan ialah penerbit duit elektronik tersebut; dan
  4. Nilai duit elektronik yang disetor oleh pemegang serta dikelola oleh penerbit bukan ialah simpanan sebagaimana diartikan dalam undang- undang yang mengendalikan menimpa perbankan
Baca Juga :   Tips Memperbaiki Mouse Rusak

Kategori desain emoney custom yang tidak boleh di cetak adalah emoney yang teraffiliasi dengan yang bertemakan politik. Kemudian juga untuk gambar gambar yang seronok dan asusila tidak di perbolehkan untuk di cetak.

Selain itu juga gambar gambar yang berbau atau identik dengan unsur kejahatan, kemudian unsur senjata tajam juga tidak boleh di cetak.

Apabila desain gambar yang anda ajukan tidak melanggar dari pada aturan tersebut di atas maka tentunya pemesanan untuk cetak emoney custom bisa langsung dilaksanakan. Untuk biaya membuat e money custom Rp 49.000 per kartu tanpa saldo, dan cetak satu sisi dengan minimal order adalah 10 kartu.

Untuk membuat e money custom edisi khusus ini biasanya akan membutuhkan waktu kurang lebih antara 2 minggu hingga yang paling lama adalah 1 bulan (tergantung antrian). Anda bisa memesanan secara resmi di situs klikemoney.com

Mayoritas duit di dunia saat ini ini merupakan elektronik, serta duit tunai mulai terus menjadi menurun penggunaannya. Dengan perkenalan internet, bank online, kartu debit, serta pembayaran online, serta bisnis internet, duit kertas jadi suatu benda masa kemudian.

Kartu debit serta pembayaran online membuat transfer dana secara langsung dari seseorang orang ke akun bisnis, tanpa duit kertas. Ini membagikan kepraktisan yang besar untuk banyak orang serta pula bisnis.

Pemakaian duit elektronik bagaikan perlengkapan pembayaran bisa membagikan khasiat bagaikan berikut:

  1. Membagikan kemudahan serta kecepatan dalam melaksanakan transaksi transaksi pembayaran tanpa butuh bawa duit tunai.
  2. Tidak lagi menerima duit kembalian dalam wujud benda( semacam permen) akibat padagang tidak memiliki duit kembalian bernilai kecil( receh).
  3. Sangat applicable buat transaksi massal yang nilainya kecil tetapi frekuensinya besar, semacam: transportasi, parkir, tol, fast food, dll.
Baca Juga :   Sewa Pembangkit Listrik Terpercaya

Contoh Foto E Money Custom

Cetak Emoney Custom Jakarta Cetak Emoney Custom Jakarta Sisi Depan

Demikian informasi tentang Membuat E Money Custom Pakai Desain Sendiri, semoga bermanfaat informasi ini. Jangan lupa like, komen dan share informasi ini.

5

Kesimpulan

Jika ada pertanyaan bisa langsung tulis didalam kolom komentar yang sudah disediakan.

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: