Demi Beli iPhone 6s Yang Terbaru Pria Ini Rela Jual Ginjalnya

BeritaUnikDunia.com – Saat ini dunia teknologi sedang dihebohkan dengan kehadiran produk terbaru yang dikeluarkan oleh Apple yaitu seri iPhone 6s. Namun harga yang ditawarkan produsen smartphone tersebut masih sangatlah mahal.

Melihat harga smartphone tersebut masih sangatlah mahal membuat dua orang asal China berniat melakukan tindakan illegal yang melawan hukum untuk bisa mendapatkan smartphone terbaru andalan Apple.

Mereka nekad akan menjual ginjal mereka masing-masing kepada seorang agen yang mereka kenal melalui internet. Setelah deal akhirnya mereka berencana bertemu dengan sang agen di rumah sakit untuk mengecek kesehatan ginjal mereka.

Namun sang agen yang ditunggu pun tidak kunjung hadir dan membuat mereka membatalkan niatnya menjual ginjal demi membeli smartphone iPhone 6s terbaru terbaru tersebut. Pihak kepolisian pun sedang menyelidiki kasus ini.

Penasaran seperti apa penampakan dari artikel tersebut berikut adalah beberapa bukti foto-fotonya.

Pria Ini Rela Jual Ginjalnya Pria Ini Rela Jual Ginjalnya

5

Komentar

Bagaimanapun juga, kesehatan itu adalah yang utama dan terpenting. Jangan karena sebuah benda mati (gadget) kamu rela mengorbankan kesehatan yang sudah Tuhan kasih buat kamu. Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua.

Baca Juga :   Tim Desa Ujungaris Kalahkan Toko Iin Widasari Di Turnamen Bola Volley

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: