Wow ! Oleh-Oleh Dari Jokowi Dari APEC Investasi 300 Trilliun

JOKOWI APEC 1

BeritaUnikDunia.com – Keberhasilan Presiden Joko Widodo berpidato memukau para CEO dan pemimpin dunia untuk berinvestasi di Indonesia. Karena jokowi dalam pertemuan APEC kemarin dengan detil memaparkan bahwa Indonesia adalah tempat investasi yang positif bagi mereka.

Total ada sekitar  300 triliun hingga hari ini yang mau berinvestasi  bagi pembangunan di Indonesia. Mereka mau melakakukan itu semua karena melihat komitmen presiden jokowi. Yang rata-rata adalah investor dari China.

Ada banyak proyek pemerintah tawarkan bagi mereka dari banyak proyek ada sekitar 12 proyek unggulan yang banyak diminati. Mulai dari pertambangan, energi, dan lain-lain. Bahkan pemerintah sudah berhsail ditemukan sumber pendanaanya.

Mereka senang terutama setelah Pak Jokowi mengatakan ingin memudahkan regulasi dan birokrasi. Nilai investasinya yang sangat besar, kami yakin akan memapu menggerakan ekonomi Indonesia nantinya.

Mereka biasanya menyasar pembangunan yang berada di daerah-daerah yang belum terjamah seperti Papua, Sulawesi, dan Kalimantan. Semoga kedepannya neraca ekonomi indonesia bisa lebih baik lagi.

5

Ringkasan

Keberhasilan Presiden Joko Widodo berpidato memukau para CEO dan pemimpin dunia untuk berinvestasi di Indonesia. Karena jokowi dalam pertemuan APEC kemarin dengan detil memaparkan bahwa Indonesia adalah tempat investasi yang positif bagi mereka.

Baca Juga :   Tentang Pancasila: Jangan Hanya Simbolis Saja, Tanpa Penerapan Apa Jadinya?
%d blogger menyukai ini: